Cara Cerdas Atur Biaya Kesehatan Tak Terduga

Nikmat sehat adalah nikmat yang diberikan Allah SWT yang bernilai tiada taranya dengan demikan menjaga sehat merupakan bentuk rasa syukur atas anugrah yang diberikan. Rasulullah SAW mengamanahkan kepada umatnya agar menjaga yang lima sebelum yang lima,yaitu : Gunakan waktu sehatmu sebelum sakitmu, masa mudamu sebelum masa tuamu, masa sempatmu sebelum masa sempitmu, masa kaya sebelum miskinmu, dan masa hidupmu sebelum matimu.

Dalam rangka menjaga yang lima sebelum yang lima ini khususnya sehat sebelum sakit, sempat sebelum sempit, kaya sebelum miskin, seseorang dapat memilih berta’awun (tolong-menolong) untuk bersama-sama berpartisipasi menjadi peserta KARTU EMAS untuk mendapatkan fasilitas proteksi kesehatan instan yang mudah dan relatif terjangkau sebelum masa sempitnya. Insya Allah kartu ini memberikan manfaat yang dapat meringankan beban keuangan Bapak/ Ibu terutama di saat memutuskan untuk melakukan rawat inap.
Mengapa memilih KARTU EMAS saat sehat? Karena musibah sakit, termasuk sakit yang mengharuskan dirawat di rumah sakit, tidak diketahui kapan datangnya. Dan biaya perawatan dan pengobatan di rumah sakit semakin mahal harganya dari hari ke hari, sehingga dengan membeli KARTU EMAS maka besarnya biaya untuk perawatan dan pengobatan di Rumah Sakit relatif stabil karena biaya tersebut dapat dihitung dengan pasti sehingga mempermudah menghitung dan mengatur pengeluaran untuk biaya-biaya yang tidak terduga.
Memilih membeli KARTU EMAS harus dalam keadaan sehat, karena saat Anda sakit dan baru memilih membelinya berarti Anda sudah terlambat dalam mengatur dan memperkecil pengeluaran-pengeluaran yang tak terduga.

KARTU EMAS memberikan tujuh manfaat rawat inap yaitu :
1)Biaya Kamar dan Makan Per hari (maks. 90 hari / tahun).
2)Unit Perawatan Intensif per hari (maks. 15 hari / kasus).
3)Kunjungan Dokter di Rumah Sakit per hari (maks. 90 hari/kasus).
4)Kunjungan Dokter Spesialis di Rumah Sakit per hari (maks. 90 hari/kasus).
5)Aneka Pelayanan Rumah Sakit per kasus (termasuk administrasi RS).
6)Biaya Operasi Maksimal dalam 1 Tahun.
7)Santunan Meninggal Dunia Karena Kecelakaan.

Untuk membeli dan mendapatkan KARTU EMAS hubungi: IBNU, 0857 2612 7497

(From: ahadnet.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: