SHODAQOH dengan KARTU EMAS

shodaqohShodaqoh mempunyai makna lebih luas dibanding zakat dan infak. Shodaqoh dapat bermakna infak, zakat, dan kebaikan non materi.

Tasbih itu shadaqoh, senyum itu shodaqoh, membantu orang itu shadaqoh, mengajarkan kebaikan itu shadaqoh, menanam tumbuhan itu shadaqoh, mendamaikan itu shadaqoh, silaturahim itu shadaqoh, berda’wah itu shadaqoh, memberi itu shadaqoh, meringankan beban orang lain itu shodaqoh, asal semua itu diniatkan karena Allah.

Kalau boleh disimpulkan, bermanfaat bagi orang lain dan menyenangkan orang lain merupakan shodaqoh. Rasulullah bersabda “Orang yang dicintai Allah ialah yang paling banyak manfaatnya untuk orang lain. Dan amal perbuatan yang paling dicintai Allah ialah bila kamu menyenangkan hati seorang muslim, menghilangkan kesulitannya, melunasi hutangnya, atau menghilangkan rasa laparnya.” (HR Ath-Thabrani).)

KARTU EMAS juga bisa dijadikan sarana untuk shodaqoh. Cobalah perhatikan lingkungan kita, mungkin masih banyak saudara-saudara kita yang belum bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik. Apalagi saat diharuskan untuk rawat inap di sebuah rumah sakit.

KartuEmasLalu apa yang bisa kita perbuat. Sekali lagi, KARTU EMAS bisa menjadi salah satu solusi untuk membantu mereka. Kita bisa berta’awun (tolong menolong) dalam meringankan beban keuangan saudara kita yang mengalami musibah sakit dengan bergabung dalam program Asuransi Kesehatan Eksekutif Mubarakah Ahad-Net Sehat (EMAS)

Kita bisa memberikan KARTU EMAS ini kepada mereka yang memang sangat membutuhkan. Kita bisa membelikan KARTU EMAS baik secara pribadi atau gabungan atas nama orang yang akan kita bantu.

Dengan KARTU EMAS kita bisa bantu orang lain di manapun berada. Dengan jaringan Rumah Sakit yang lebih dari 500 dan tersebar di seluruh Indonesia akan memudahkan pemegang KARTU EMAS mendapatkan layanan kesehatan rawat inap.

Kemudahan lainnya, pemegang KARTU EMAS tidak perlu melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. Selain itu, hanya dengan menunjukan KARTU EMAS dan Kartu Identitas di Rumah Sakit Provider, peserta akan segera mendapatkan pelayanan rawat inap tanpa diminta uang jaminan.

Jadi, bagi Anda yang bershodaqoh, ingin meringankan beban orang lain…..KARTU EMAS bisa menjadi solusi yang baik. Tunggu apa lagi, mari bershodaqoh dengan KARTU EMAS.

Ingin lebih jelas, hubungi Product Executive KARTU EMAS, Bapak Rahmad Hidayat (021)95769998.

Untuk wilayah Yogyakarta bisa menghubungi Ibnu (0274)9256871

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: