Beli flash disk gratis laptop?? Ya cuma Di Alnect Komputer

Kalo kita bikin daftar, barang2 apa sih yang selalu ada di dalem tas setiap orang? Yakin deh, nomer satu adalah HP. Trus?? Ya sesuai kesukaan masing2 orang, heheh. Tapi diantara semua daftar barang yang ada di dalem tas. Pasti ada deh yang namanya Flash Disk, ato sering disingkat Flash (dasar wong Jawa, senengane nyingkat2. padahal durung mesthi bener. Maaf buat yang bukan orang Jawa. Peace!😀. Soale aku yo wong jawa,he3).

Flash disk buat jaman sekarang udah umum banget dipunyai semua orang. Buat nyimpen2 data kerjaan, musik, pilem, dll. Apalagi sekarang tambah murah harganya. Yang 8 GB aja cuma 200rb. Nggak percaya?? cek deh disini: ALNECT KOMPUTER.

Mau liat contoh produk flashnya? Check this out:

kingstone 4GBhttp://www.alnect.net/products.php?/8/29/91/128/Storage_Media/USB_FlashDisk__4GB/Kingston/UFD_Kingston_DT-G2_4GB

yang lainnya:

kingstone 4GB Newhttp://www.alnect.net/products.php?/8/29/91/129/Storage_Media/USB_FlashDisk__4GB/Kingston/UFD_Kingston_DT-101_4GB

Mau liat yg murah-murah lainnya?? Cek websitenya aja😀. Buat yang di Jogja dateng aja langsung ke tokonya di Jln. Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta, pokoknya di bawah jembatan layang Janti.

Lha trus, katanya beli flash dapet hadiah LAPTOP?? Ini buka hoax. Tulen beneran! Caranya????

KLIK gambar di bawah ini: (NOTE: Nggak ada makan siang gratis! Usaha men, usaha!!)

Alnect computer Blog Contest

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: