Alnect Komputer: Laptop murah, bisa gratis pula!

Hari gini masih pake PC ?? (itu lho Personal Computer). Bukan nyombong ato ngga bersyukur. emang kenyataannya gitu. orang sekarang semakin pengen yang praktis dan gampang. kalo emang ada laptop yang bisa dibawa kemana-mana, kenapa milih PC. tul nggak?

lagian sekarang juga beti harganya, beti: beda tipis. Langsung contoh aja ya: Advan Vanbook. Ni laptop bentuknya mini, sering disebut netbook, cocok buat kamu2 yang doyan jalan2 plus kerjaannya selalu punya hubungan sama komputer dan internet. coba cek deh harganya: cuma 3,5 juta!! garansi setaun pula. kita liat spesifikasinya yuk:

Processor Intel ATOM N270 1.6 Ghz (533 Mhz FSB, 512 KB L2 Cache, 45 nm Technology)
Chipset INTEL 945GSE
Memory 1GB DDR2 PC5300
Video Controller INTEL 945, 3D/2D Graphics Accelarator, Directx 9 Support, Shared memory
HDD 1x 160GB SATA
LCD WXGA (Wide) TFT 10.2
Webcam Built in 1.3 Megapixels
Card Reader 4 in 1 card reader port(MMC/MS/SD/MS-pro)
Communication 10 /100 Ethernet, WLAN 802.11 B/G MiniCard module
I/O Ports 3x USB 2.0, 1x RJ45 Port, 1x Power Port, 1x Microphone, 1x Lineout/Earphone, 1x VGA Ports
Sound System Integrated, Realtek ALC662 Azalia standard support, Buit in Microphone, Built in Speaker
Battery 11.1V/10.8V,2200/2400mAh(3S2P) 3 Cells
Operating System DOS Only
Dimension (WHD) (258 x 189 x 28) mm
Weight < 1.4 kg (with 3 Cell Battery)
Alnect Care Warranty 180 Hari
Standard Warranty 1 Tahun

Tuh kan…. Sepadan ama harganya! bisa untung pula!

nggak percaya?? cek aja nih:

advan vanbook

http://www.alnect.net/products.php?/1/3/143/264/Computer/Notebook/ADVAN/Netbook_Advan_Vanbook_A1N70T

buat  yang pengen sekedar liat2, KLIK aja gambar diatas! kalo mo beli, KLIK juga gambar di atas. Keren kan? Beli netbook murah via online. Mantab banget dah Alnect Komputer!

Selain itu ada good news lho… Alnect juga ngasih kesempatan buat dapetin netbook advan di atas GREETONG alias GRATIS!!! Beneran GRATIS!! Caranya??? Klik aja gambar paling bawah di postingan ini. Dijamin ASELI!!

Kesempatan nggak dateng sering2 lho. cuma buat kamu yang berani dan suka banget nulis.. it’s a golden moment! So, get click the picture below…

Alnect computer Blog Contest

Satu Tanggapan to “Alnect Komputer: Laptop murah, bisa gratis pula!”

  1. Novi hari purbositi Says:

    wah wnak banget y kyaknya kalo pnya vanbook ini…
    udah fiturnya komplit, n harganya jga miring dibandingkan sma netbook2 laennya…
    hidup vanbook!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: