PCMAV baru lagi!!! 2.0c + Update Build 1

Wah cepet banget ya…udah ada PCMAV baru lagii!! PCMAV 2.0c DOWNLOAD

pcmav 2.0c

PCMAV 2.0c. Di rilis kali ini, PCMAV mampu mengenali dan mengatasi 2771 virus beserta variannya yang banyak dilaporkan menyebar luas di Indonesia, termasuk 3 varian utama dari virus Conficker serta virus lokal Risa yang sekarang banyak dikeluhkan, Anda pun dapat menemukan pembahasan lengkap mengenai virus ini pada rubrik virus di edisi tersebut.

Library ClamAV 0.95.1 versi terbaru juga telah dapat diintegrasikan dengan sempurna, baik untuk Cleaner maupun RTP. Serta perbaikan beberapa bug, seperti dalam kasus tertentu ngadatnya Cleaner saat RTP dalam keadaan aktif, dan beberapa perbaikan dan optimasi lainnya.

Apa yang Baru??? KLIK disini

Trus ditambah pula Update Build 1 dengan penambahan 12 pengenal varian virus baru. So, pantes banget buat di Download. MAU??? Silakan Klik Disini buat DOWNLOAD

 

Satu Tanggapan to “PCMAV baru lagi!!! 2.0c + Update Build 1”

  1. vhalala Says:

    Tambahan link buat teman-teman yang lagi nyari Software gratisan http://www.TopFreewareDownload.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: