Kemudahan Kartu EMAS Terbukti

Saya adalah peserta EMAS (Eksekutif Mubarakah Ahad-Net Sehat) dengan nomor kartu 1000000.00044.000016. Profesi saya sebagai karyawan pada salah satu Lembaga Bisnis Syariah (LBS) di Jakarta. Saya bergabung menjadi peserta EMAS pada Desember 2008.

Pada 10 Februari 2009 saya memutuskan untuk menjalani rawat inap di RS Bhakti Kartini Bekasi Jawa Barat karena berdasarkan hasil diagnosa dokter saya menderita typus. Dan sebelum menjalani perawatan saya meminta istri saya untuk melakukan pengurusan administrasi. Dan alhamdulillah dengan Kartu EMAS prosesnya sangat mudah, tidak berbelit-belit.

DeniSelang 1 jam setelah perawatan saya terkena disentri, sampai-sampai saat Buang Air Besar mengeluarkan darah. Karena setelah 5 hari disentri saya belum juga sembuh saya melakukan rontgen (tes barium) dengan hasil urine blood positif, crystalphospohor positif, appendix cronis, exacerbasi akut sehingga dokter memutuskan saya menderita usus buntu akut dan harus segera dioperasi. Dan pada sore harinya sayapun menjalani operasi usus buntu.

Tiga hari pasca operasi dokter membolehkan saya pulang. Istri sayapun kembali mengurus administrasinya. Dan tidak ada sepeser uangpun yang harus saya bayarkan untuk biaya perawatan dan operasi tersebut.

Alhamdulillah saya benar-benar merasakan kemudahan dan kenyamanan yang diberikan Kartu EMAS.

Nama                : Deni Jaelani

No. Kartu           : 1000000.00044.000016

Download Daftar Rumah Sakit Provider se-Indonesia

Download Formulir Aplikasi Kartu Emas

Tinggalkan Balasan

