Milad AHAD-NET Ke-13

Postermilad

Sebagai sebuah perusahaan. Usia 13 merupakan hal yang luar biasa! sudah 2 kali negara ini melalui krisis, tahun 1998 dan 2008/2009 ini. Alhamdulillah, atas izin Allah, Ahad-Net masih berdiri tegak!!

Akhir-akhir ini, ekonomi syariah telah menjadi tren ekonomi modern. dari berbagai hal, perbankan, asuransi, bpr, perhotelan, dll. bahkan negara liberal pun ingin menjadikan dirinya sebagai pusat ekonomi syariah, contoh Singapura ingin menjadi Pusat Perbankan Syariah dan Jepang ingin menjadi Pusat Asuransi Syariah. Alhamdulillah…

bagaimana dengan Ahad-Net??

Sebagai pelopor bisnis network marketing syariah, tentunya tahun-tahun ke depan akan menjadi tantangan. telah banyak perusahaan-perusahaan yang menjalankan sistem network marketing, dengan produk-produk yang inovatif, sistem komisi yang lebih menggiurkan, dan hal-hal yang lain.

Ahad-Net tentunya harus menjawab tantangan tersebut dengan pembuktian. bahwa akan banyak mitraniaga-mitraniaga yang bisa hidup layak dengan bisnis ini. juga dengan semakin gilanya hal-hal duniawi yang meracuni pikiran kita, Ahad-Net bisa membuktikan bahwa bisnis ini tidak hanya soal dunia, tapi tentang sebuah peluang untuk memperbaiki kehidupan seseorang.

juga hal lain, hal yang lain, dan lain sebagainya…

Selamat untuk Ahad-Net. Semoga Allah, Tuhan kita semua.. Merestui Perjuangan kita semua. Amin!

Dan untuk Mitraniaga yang berbahagia, jangan lewatkan moment yang cukup penting di tahun ini. Siapkan diri Anda luangkan waktu Anda dan ajak saudara dan mitramuda Anda untuk besama-sama hadir bersama ribuan mitraniaga lainnya dalam acara MILAD AHADNET ke -13. Jangan sampai Anda kecewa melewatkan moment yang begitu penting untuk Anda…Catat tanggal dan tempatnya dan segera hubungi panitia setempat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: