KARTU EMAS, KARTU askEs Mbuat kitA Smua :)

ASKES?? jaman segini kayaknya ngga ada yang ngga kenal askes. Semua orang yang kerja pada instansi, pasti punya. tuh kartu askes bisa ngurangin beban kita & anggota keluarga kalo-kalo kita sakit n’ masuk RS. tul nggak??

trus gimana yg nggak punya? ada alternatif nih…

Namanya KARTU EMAS.. EMAS = singkatan dari Eksekutif Mubarakah Ahad-net Sehat. Pointnya, nih kartu adalah kartu askes co-branding antara Ahad-net dan Asuransi Syariah Mubarakah.

TRUS???

iya,  kartu ini adalah kartu askes perorangan dengan manfaat rawat inap di RS Provider yang dipasarkan melalui Ahad-net. Fasilitas menggunakan kartu, jadi peserta tinggal menunjukkan kartu askes dan langsung mendapatkan pelayananan. Usia masuk peserta  18-60 tahun. Apa aja sih manfaatnya?

Nih dia, JRENG JRENG!!

manfaat

mm gitu to, bagus banget YA? hehe🙂

Kartunya kayak gini nih:

kartuemas

Sebagai Informasi tambahan, Asuransi Syariah Mubarakah adalah Asuransi yang dipercaya oleh biro penyelenggaraan haji indonesia sebagai pengelola asuransi jiwa para jama’ah haji dari Indonesia tahun 2008.

Jadi, SANGAT BISA DIPERCAYA🙂

Download Daftar Rumah Sakit Provider se-Indonesia

Download Formulir Aplikasi Kartu EMAS

CALL/SMS: 0857 2612 7497

UPDATE

Proteksi Asuransi Kesehatan Syariah ALLISYA CARE dengan Cover Lengkap dari Allianz Syariah.  Meliputi: Rawat Inap, Rawat Jalan, Persalinan, dan Gigi.

Sangat cocok bagi yang sudah punya investasi reksadana, emas, atau koin dinar dan sedang mencari asuransi kesehatan murni. Atau juga untuk yang berencana Kuliah di luar negeri dan mencari Askes yg berlaku global di seluruh dunia sebagai syarat untuk belajar. Karena terdapat manfaat Medical Evacuation max US$ 500,000.-

Bonus bagi hasil jika tidak ada klaim selama masa asuransi dan digunakan sebagai diskon untuk perpanjangan Askes di tahun berikutnya. Diskon 5% untuk pendaftaran anggota keluarga.


download brosur Allisya Care

download RS Rekanan Allianz

INFO LEBIH LANJUT KONTAK: 0857 2612 7497

58 Tanggapan to “KARTU EMAS, KARTU askEs Mbuat kitA Smua :)”

  1. Dissy Dwisari Says:

    Saya mau tanya peserta program askes sampai batas usia berapa dan jaringan rumah sakit yg bekerjasama di jogja sdh ada belum

    admin: usia peserta saat mengikuti askes: 18-60 tahun. alhamdulillah di jogja, update tgl 26 januari 2009, udah ada 4 RS: JIH, Bethesda, Ludira, sm PKU Jogja. klo ada RS yang mau di usulkan bisa saja. isi komen aja

  2. Agus Setyoko Says:

    mohon kirim penawaran premi untuk asuransi kesehatan perorangan untuk keluarga saya ke email saya anggota keluarga:1.Agus Setyoko (20-08-1979) 2. Riski Wulan Suprasetyaningsih (Istri 12-12-1976) 3. Isad Ajipangestu Raispanjalu (Anak 01-10-2000) dan asuransi pendidikan untuk anak saya, thx Agus Setyoko

    admin: maaf baru follow up sekarang, semua informasi sudah saya kirim via e-mail. silakan dicek pak, kalo ada pertanyaan monggo segera hubungi saya. makasih

  3. Dayat Says:

    Saya mau tanya, apa kartu emas ini juga berlaku untuk biaya rumah sakit provider bagi peserta? Apa ada syarat2 khusus? tolong diemailkan ke saya. terima kasih,
    admin : sudah saya kirim infonya via e-mail.

  4. irfan nugraha Says:

    apa persyaratan utk memiliki kartu emas? apa hanya anggota ahadnet saja yg bisa memilikinya ?dan brapa premi satu tahunnya?
    mohon info selengkap2nya. terimakasih

    admin: untuk pak irfan, informasi sudah saya kirim via e-mail🙂

  5. fatmawiah Says:

    Sy mau ikut asuransi kesehatan perorangan yang kartu emas buat sy juga 3 anak sy.tolong di info by email

  6. Achmad S Says:

    Sy mau ikutkan ibu saya utk askes perorangan, gmana caranya. berapa polishnya. apakah bisa langsung tercover
    bila rawat inap ? saya tunngu jawaban by email.

  7. Apsoro Says:

    Assalamu alaikum,

    Bu/Pak, senada dengan semua pertanyaan dan permintaan dari yang sudah disampaikan, mohon kiranya saya dapat dikirim info tentang asuransi perorangan. Terima kasih.

  8. RM. Sumarkinaryo Says:

    Yth.Kartu Emas
    di Tempat.

    Ass. Wr.Wb.

    Kami mengharapkan info yg lengkap tentang Kartu Emas selain yg ada di blog ini. Selain itu kami ingin jawaban apakah kepesertaan Kartu Emas ini menerima keanggotaan perorangan yang berpenghasilan dari berdagang/ berniaga?
    Terimakasih atas jawabannya.

  9. Ria Says:

    Halo,

    Bisa dikirimkan juga ke saya tentang informasinya?

    Apakah ada juga asuransi kesehatan utk rawat jalan ?

    Terima kasih,
    Ria

  10. erwin Says:

    Yth.Kartu Emas
    di Tempat.

    Ass. Wr.Wb.

    Kami mengharapkan info yg lengkap tentang Kartu Emas mohon kirim ke email saya.dan apakah kepesertaan Kartu Emas ini harus pekerja yang punya penghasilan tetap,dari wirausaha mandiri bisa ndak?
    Terimakasih atas jawabannya.

  11. efa Says:

    mohon kirim informasi :
    1. premi asuransi kesehatan perorangan untuk keluarga saya (05-1978), Istri (12-1981) dan anak (02-2009)
    2.asuransi pendidikan untuk anak saya
    3. asuransi rencana haji
    trima kasih

  12. sholchan Says:

    mohon kirim penawaran premi untuk asuransi kesehatan perorangan untuk keluarga saya ke email saya anggota keluarga:1.moh sholchan (7-2-1978) 2. wiendy octora (Istri 17-10-1977) 3. grycelda nabeeha zahra (Anak 21-04-2009) dan asuransi pendidikan untuk anak saya, terima kasih. moh sholchan

  13. Abdul Aziz Says:

    Assalaamua’laikum Wr. Wb.

    Tolong informasi mengenai ASKES ini untuk cover Rawat Inap, Rawat Jalan dan melahirkan serta preminya segera.,

    Atas infonya saya ucapkan terima kasih.

    Wassalaamua’laikum Wr. Wb.

    Abdul Aziz

  14. alta Says:

    Mohon dikirim simulasi / penawaran premi untuk asuransi kesehatan perorangan untuk keluarga saya ke email saya. Saya karyawan 25th, dengan anak perempuan umur 4,5th.
    Terima kasih.

  15. alta Says:

    Maaf pak, email yg bapak kirim belum sampai ke inbox saya. Mohon dikirim ulang. Trims.

  16. tita Says:

    Ass.wr.wb,

    mhn informasi pak, apakah kartu ini bs dipakai untuk rawat jalan? jika premi yg kita bayar, tdk dipakai selama 1 tahun (tdk ada claim), apakah hangus? syarat-syaratnya untuk menjadi peserta bagaimana? trims..

  17. aan Says:

    Mohon dikirim simulasi / penawaran premi untuk asuransi kesehatan perorangan untuk keluarga saya ke email saya. Saya karyawan 30th udah berkeluarga

  18. agus Says:

    halo, mo tanya ya:
    apa persyaratan utk memiliki kartu emas?
    brapa premi satu tahunnya?
    apakah biaya bisa langsung tercover atau mesti rembus?
    menerima keanggotaan perorangan yang berpenghasilan tak tetap (wiraswasta)?
    apakah dipakai untuk rawat jalan?

    terima kasih ,
    agus

  19. Abdullah Says:

    Assalamu Alaikum
    Mohon info lebih detail mengenai Kartu Emas ini.
    Berapa biaya nya ? yang dibayar per bulan atau per tahun ?
    Terima kasih

    Wassalamu alaikum

  20. ahsan andrian Says:

    kenapa semua pertanyaan hanya dibalas lewat email? kenapa tidak dipaparkan saja disini?

    • admin Says:

      trima kasih pak atas pertanyaan dan sarannya🙂, saya jawab ya pak. mohon dicek lagi, rata2 request info detail serta minta dikirim via e-mail. jadi saya balas juga via e-mail. mohon maklum juga pak, pengunjung blog saya cuma dikit. saya ragu kalo saya kasih info atau jawaban di blog saya ini, dibaca oleh yg bersangkutan. akhirnya supaya intensif dengan para penanya saya langsung japri via e-mail. Oh ya, mungkin ada yg bisa saya bantu tentang askes perorangannya?🙂

  21. ahsan andrian Says:

    assalamualaikum,
    saya memang sedang mencari askes perorangan.
    tolong dibantu.
    terima kasih.

  22. biancasue Says:

    saya tertarik untuk mendapatkan kartu ini, saya ingin menanyakan apakah sistimnya reimburtment atau bagaimana?
    mohon kirim ke email saya.

    • admin Says:

      ok bu. Info akan segera saya kirim. Oh ya, nanti mohon dicek inbox dan spamnya. karena terkadang masuk ke spam. terima kasih🙂

  23. Hendro Wicaksono Says:

    Saya juga ingin mendapatkan info detail produk kartu ini. Bisa tolong kirim info nya ke email? Terima kasih

  24. Ari susanto Says:

    tolong kirim cara membuat kartu emas ama premi nya di bayar perbulan atau langsung pertahun terima kasih

  25. tres Says:

    saya juga tertarik

    Mohon dikirimkan penawaran, saya tertarik untuk program tsb.
    Saya akan ikutkan untuk Saya sendiri, istri dan anak.

    tatacara, dan preminya.

    Salam,
    tres

  26. bararah daru Says:

    cara mendapatkan kartu emas bgm?

  27. Achmad Syahronny Says:

    Saya mau minta info sejelas-jelasnya mengenai askes emas ini dan RS di Bogor yang sudah mengcover RS apa saja? thanx

  28. ira Says:

    Mohon dikirimkan syarat2 dan perhitungan premi kartu Emas utk saya (11-1984) dan anak saya (5-2005). Trims.

  29. Andrie Says:

    Saya pengen tau u mengurus n mengganti kartu askes yg bru,gimana syarat n tempatnya dimana,tq B R A V O ASKES INDONESIA……

    • admin Says:

      kalo ngurus kartu askes dari PT Askes silakan menghubungi kantor PT Askes terdekat. kalo ngurus Askes Allianz Syariah, bisa kontak saya🙂

  30. Eko Says:

    Saya mohon info lengkap tentang kartu emas,mhon kirim ke email saya

  31. heryanto Says:

    Assalamualaikum ,
    apa persyaratan utk memiliki kartu emas?
    brapa premi satu tahunnya?
    apakah biaya bisa langsung tercover atau mesti rembus?
    Mohon dikirimkan syarat2 dan perhitungan premi kartu Emas utk saya (11-1970)
    menerima keanggotaan perorangan yang berpenghasilan tak tetap (wiraswasta)?
    apakah dapat dipakai untuk rawat jalan?
    kirim pak infonya via e-mail
    terima kasih ,
    Hery

  32. iyon Says:

    apakah bila peserta askes umurnya sdh melewati umur 60 tahun, askesnya tidak berlaku lagi?


Tinggalkan Balasan

